Kabar Bahagia dari Angela T ‘Yo I Can’

Jakarta, Setelah dua kali dirundung kegagalan soal asmara, baru-baru ini, Angela T mengumumkan kabar bahagia. Setelah kecewa dua kali gagal, mantan personel girlband 7Icon itu kini tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha tampan dan kaya, Goldwin Yustantio.

Pelantun single “Yo I Can” itu mengunggah foto berdua dengan Goldwin yang kini menjadi kekasihnya. Dalam postingan tersebut, Angela T memohon restu penggemarnya untuk menjalin hubungan serius dengan Goldwin Yustantio.

Saat dihubungi untuk mengkonfirmasi soal kekasihnya, artis yang pernah mengisi program acara Uang Kaget itu membenarkan sedang berpacaran. Angela T pun mengungkap keinginan untuk menikah dengan Goldwin Yustantio.

“Semoga ini yang terakhir dan beneran jodoh. Aku berharap dia dan keluarganya baik, sayang aku, dan nggak ribet-ribet lagi, serta full support aku,” ungkapnya.

Menurut Angel, kabar bahagia ini, rupanya, ada semacam chemistry pula dari single “Yo I Can”. Single yang diarransemen oleh Roy Rotinggo itu ternyata memberikan semangat dan keyakinan.

“Single ini memberi semangat positif bahwa aku pasti bisa menemukan yang terbaik,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com