Angela T Founder 7ICONS yang Kini Bersolo Karir Bak Girlband

Jakarta, Dalam proses pembuatan lagu “Yo I Can”, Angela T tidak lepas tangan. Ex personel girlband 7Icons itu melibatkan diri dalam proses penciptaan lirik dan konsep musiknya.

“Jadi aku enggak lepas tangan, ikut mikirin konsep lirik dan musiknya seperti apa,” ungkap penyanyi dengan sebutan Boyish itu, kepada NAGASWARA News, baru-baru ini.

Menurut artis yang pernah tampil di program acara televisi Super Deal 2 Milyar Antv itu, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna memberikan dukungan penuh dan support positif.

“Beliau memberikan dukungan banget apa yang aku mau, konsep musik dan liriknya, sampek semua itu diserahin ke aku,” papar Founder 7ICONS ini.

Angel juga menyebutkan, ide awal terciptanya single “Yo I Can” terinspirasi dari kedatangan Black Pink ke tanah air pada tahun 2019 silam. Sejak itu Angela T sempat ingin membentuk kembali girlband terdahulu. Namun akhirnya ia urungkan.

“Tapi kalau girlband, ramai-ramai, kayaknya kurang cocok, aku lebih milih solo, tapi ditemani dancer aja,” tegas pemain FTV “7 Kamar 7Icons” (2012). NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com