Cara Suami Fitri Carlina Tenangkan Istri

Jakarta, Hendra Sumendap suami dari Fitri Carlina berprofesi sebagai seorang pilot dari sebuah maskapai ternama. Profesi yang mempunyai resiko tinggi dan menghadirkan rasa cemas untuk pelantun “Alon Alon Wae”.

Rasa cemas Fitri Carlina meninggi saat wabah virus Corona kian santer menjangkiti dunia. Apalagi Hendra Sumendap, sang suami, tidak dapat melepaskan tugasnya untuk menerbangkan pesawat ke negara yang sedang kondisi waspada corona.

“Iya Singapura juga menjadi salah satu negara yang terkena dampak juga udah warning kuning. Khawatir dan pasrah saja dalam artian serahkan semua ke Tuhan,” ucap Fitri Carlina di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Selasa (18/2/2020).

Rasa khawatir dan cemas Fitri Carlina untungnya dapat diredam oleh sang suami. Hendra Sumendap meyakini kinerja profesional aparatur negara dan perusahaan yang menaunginya teramat handal.

“Di setiap bandara di Indonesia ada balai kesehatan dan posko untuk mencegah masuknya virus. setiap peasawat datang disemprot dan ruangan penumpang hingga bagasi di steril.

Pilot dan awak pesawat juga diperiksa sebelum keluar bandara.komitmen tinggi dari setiap petugas untuk mencegah virus Corona sudah teramat baik” pungkas Hendra Sumendap di studio Regal Pasar Rebo Jakarta Timur. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com