Jelang Launching Album Connie Nurlita Keliling Cirebon

diberitain.com – Jakarta, Jelang launching album terbarunya, Connie Nurlina yang baru saja merilis single “Baru 6 Bulan” langsung ngebut mempromosikan single ciptaan Wahyu WHL tersebut ke sejumlah radio. Sabtu (20-05-2017), Connie menuju Kota Udang Cirebon untuk melakukan visit radio.

“Setelah visit ke radio di wilayah Purwakarta, aku langsung menuju kota Cirebon. Ada 5 radio yang hari ini aku datangi, aku promo single “Baru 6 Bulan” dan info kepada pendengar akan rencana launching album aku pada hari Rabu 24-05-2017 besok bersama mas Didi Kempot,” ungkap Connie saat mendatangi radio-radio di kota Cirebon.

Dalam materi wawancaranya Connie menceritakan apa saja single yang bakal ia persembahkan di album terbarunya. Begitu juga dengan single Baru 6 Bulan yang baru saja dirilis. Banyak pendengar yang menanyakan single Cinta Karet yang sempat dipopulerkan oleh Connie. Apalagi sejak tahun 1991 Connie jarang terlihat di layar tv.

“Single Cinta Karet masih teringat di hati pendengar, mereka langsung ingat sama Connie ketika mendengarkan single ini. Jangan khawatir, single ini ada di album Connie Nurlita, beli albumnya ya. Jangan lupa yang original jangan yang bajakan,” pesan Connie saat mempromosikan album terbarunya tersebut. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments