Album Connie Nurlita & Didi Kempot Nuansa NKRI

diberitain.com – Jakarta, Bertempat di Al-Jazerah Signature di Jl. Johar No 8 , Menteng Jakarta Pusat, pelantun single “Baru Enam Bulan” Connie Nurlita meluncurkan album terbarunya bersama penyanyi campursari, Didi Kempot. Album kompilasi yang berisikan single Connie Nurlita dan Didi Kempot ini disebut sebagai album NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) karena berisi lagu-lagu bernuansa Nusantara.

“Selain lagunya yang bertema Nusantara karena ada lagu dari Sumatera, Manado dan Jawa, cover album Connie Nurlita juga bernuansa Merah Putih, jadi sangat cocok dengan NKRI,” ungkap CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Pada kesempatan tersebut, Didi Kempot juga memberikan alasan kenapa dirinya memberikan lagu yang dimilikinya dibawakan oleh Connie Nurlita. Apalagi dalam album tersebut, 4 lagu di dalamnya milik Didi Kempot.

“Saya sangat terkesan dengan suara Connie Nurlita, saya sempat nge-tes suaranya, ternyata suara Connie Nurlita masih seperti single yang dibawakannya dahulu, melar kaya Cinta Karet,” jelas Didi Kempot saat sesi jumpa pers peluncuran album Connie Nurlita.

Album ‘Dandut Koplo Nusantara’ berisikan 10 lagu dan Connie Nurlita menyanyikan 6 buah lagu, antara lain ‘Cinta karet’, ‘Anak Meda’, Stasiun Balapan’, ‘Balada Pelaut’, ‘Polo Pakita’, dan ‘Baru 6 Bulan’. Selebihnya dinyanyikan oleh Didi Kempot.

“Harapan Connie, album ini bisa dinikmati di seluruh NKRI sesuai dengan single-single yang aku bawakan,Amin,” pungkas Connie Nurlita. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments