Connie Nurlita, Energinya Dancedhut

Jakarta, Persiapan menjelang launching karya terbaru “Ayang Ayangmu” Connie Nurlita kian sempurna. Dengan menghadirkan tema “Energy Of Dancedhut” acara launching yang akan terlaksana di hari Kamis 30 Agustus dilengkapi konsep istimewa.

“Connie mau nunjukkan energi dari musik Dancedhut, musik dancedhut punya energi penuh semangat dan membawa kekuatan sendiri untuk pendengarnya,” ujar Connie di Puri Casablanca Jakarta Selatan (27-8-2018).

Single “Ayang Ayangmu” mempunyai karakter musik dancedhut koplo dengan adaptasi dari lagu mandarin “Ci She Pen”. Namun, adaptasi lagu mandarin “Ci She Pen” dengan beat mendayu dan mellow menjadi tantangan tersendiri untuk Connie Nurlita.

“Musik “Ci She Pen” awalnya mellow ngga sesuai dengan Energi dancedhut yang Connie inginkan. Namun digubah musik serta lirik sama Didi Kempot dan Mike Baginda’s sehingga powernya kelihatan, ” jelasnya.

Khusus di single terbaru “Ayang Ayangmu” Connie menambah bumbu istimewa untuk menegaskan makna “Energy Of Dancedhut“.

“Dalam video klip juga aksi panggung “Ayang Ayangmu” Connie nunjukin goyangan khusus “Ayang Ayangmu”. Goyangnya juga selain keliatan indah, powerful juga ada manfaat senamnya.” pungkas Connie Nurlita. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Connie Nurlita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com