Jam 1 Siang Ini Ada Mechalika di RRI Pro Dangdut

Jakarta, Mechalika yang baru merilis single bertajuk “Bucin Halu” bersama NAGASWARA, siang ini akan on air di program unggulan “Pro Dangdut” stasiun radio RRI. Mengenai hal tersebut, Mechalika berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Kamis (2/9/2021).

“Stay tune radio RRI, siang ini aku on air di program Pro Dangdut, jangan lupa yaa, pasti seru, karena dipandu host Nabilla Gomes,” ujar pedangdut kelahiran Kota Pekalongan, Jawa Tengah itu.




Mechalika yang menyanyikan lagu hasil karya Yogi RPH dan DJ Febry ini menjadi daya tarik di masyarakat pecinta dangdut tanah air. Lagu tersebut menceritakan tentang hubungan asmara tanpa kepastian.

“Lagunya soal hubnungan asmara yang nggak jelas. Si cewek merasa seperti ‘Bucin Halu’. Pada akhirnya dia sadar dan meminta kepastian dari si cowok. Banyak cerita seperti ini di tengah-tengah kita,” terang Mechalika.

Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, Mechalika diketahui sudah merilis sejumlah single. Ia juga bermain dalam sejumlah produksi sinetron dan FTV.

Sejak kecil, darah seni sudah tertanam dalam diri penyanyi serba bisa lulusan D3 Jurusan Broadcasting Universitas Guna Dharma Jakarta itu. Kakeknya sendiri adalah seniman wayang orang di kota Cilacap, Jawa Tengah.

“Nanti aku akan buka-bukaan mengenai perjalanan karirku di dunia musik dangdut dan proses penggarapan lagu ini, video klip, hingga tema lagu terbaruku ini,” papar Mechalika. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments