“Aku Bukan Bang Toyib” Rasa Mechalika

Jakarta, Lagu milik band Wali bertitel “Aku Bukan Bang Toyib” dicover penyanyi dangdut Mechalika. Dengan range vokal dan cengkok dangdut, lagu ini terasa beda, ditambah musik dengan akustik sentuhan koplo.

Cover lagu “Aku Bukan Bang Toyib” ini sudah bisa disaksikan di akun You Tube NAGASWARA channel N-Kustik. Mengenal single cover ini disampaikan Mechalika kepada NAGASWARA News, Jumat (12/11/2021).




“Aku bawain singke ini dengan versi aku, tentunya dengan kemampuan olah vokal dan kualitas cengkokku. Semoga single ini terasa lain dan punya daya tarik dengan aku bawain”, ujar alumnus Gunadarma, jurusan Broadcasting itu.

Selain vokal, secara visual klip, Mechalika punya magnet dalam menarik masyarakat untuk menonton berkali-kali di You Tube. Artinya, ada aura bintang yang melekat di dalam diri Mechalika.

Ini merupakan poin penting bagi penyanyi yang masih tergolong baru di industri musik. Dengan kata lain Mechalika bisa meng-enakan lagu.

“Aku sih bawain ini lagu dengan apa adanya, dengan style aku, mungkin salah satu menjadi daya tarik visual klipnya, karena aku mengenakan gaun berwarna pink, penasaran? langsung aja klik You Tube,” pungkas Mechalika. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments