Soal Tampil Seksi, Mechalika Menanggapi Seperti ini

Jakarta, Sebagai penyanyi, Mechalika selalu berusaha tampil maksimal di atas panggung. Meski demikian, ia tidak ingin sekadar dianggap pamer goyangan atau tampil dengan busana seksi. Sebaliknya, pelantun “Bucin Halu” itu lebih memilih busana tomboy saat manggung.

Menurut Mechalika, seorang penyanyi tidak harus terlihat seksi saat tampil di panggung. Ia menganggap, aura dari si penyanyi dapat semakin kuat jika pandai menata penampilan secara tepat, dan memastikan brand-nya seperti apa.




“Seorang penyanyi nggak juga harus seksi sih. Kembali lagi ke diri kita, bagaimana memanage atau membuat brand diri kita seperti apa? Seksi juga nggak harus buka-bukan, ya. Karena dengan memakai pakaian lengan panjang dan celana panjang tertutup, itu juga bisa terlihat seksi,” ungkap Mechalika saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (07/9/2021).

Selain kostum, Mechalika menambahkan, seksi juga dapat muncul dari bahasa tubuh si penyanyi. Jadi, tidak ada keharusan seorang penyanyi harus tampil dengan pakaian serba terbuka untuk menarik perhatian penonton.

“Kalau pakaian, aku sih nggak ribet. Yang penting pas, nyaman dan pantes. Ya, kadang kombinasikan beli jadi atau aku biasanya jahit sendiri. Idenya dari majalah, atau dari mana aja,” lanjut wanita kelahiran 9 Juni 1994 itu.

Untuk pakaian di atas panggung, Mechalika suka pakaian yang nyaman dikenakan dan lebih condong ke tomboy. Apalagi jika disesuaikan dengan lagu yang menuntutnya untuk tampil secara atraktif. Busana-busana karya Caren Delano dirasa cocok dengan dirinya.

“Kostum panggung, aku nggak bisa tampil feminim banget. Kaya dulu, biasa pakai baju ala Tomb Raider, celana ketat dengan atasan ketat plus sepatu boot. Biar tampil leluasa saat menyanyi,” kilah penyanyi dengan julukan si Ulat Keket itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments