Instagramnya Dihack, Andrigo Marah!

Jakarta, Pelantun single “Pacar Selingan”, Andrigo, mengaku marah karena akun Instagram-nya diretas orang tak kenal atau dihack sejak Selasa (1/9/2020) pagi.

Hal tersebut diketahui Andrigo saat akan meng-upload video di Instagramnya, @andrigoofficial. Ternyata, postingan di Instagramnya yang semula sudah ribuan, kini hilang dan tertulis nol.

“Kaget juga Igo. Waktu masuk lagi reset ke email, udah nggak bisa. Status penggunaan waktu Igo lihat di email, online-nya di Pekanbaru,” kata Andrigo saat mengontak NAGASWARA News, Selasa (1/9/2020).

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Andrigio mencoba menghubungi rekannya yang mengerti IT. Sayangnya, ia sendiri lupa password email khusus yang dipakai untuk mendaftar pembuatan Instagram.

Sejaun ini, ia masih bersyukur karena Instagramnya belum dipakai oleh orang yang menghacker guna memposting hal-hal merugikan. Namun demikian, penyanyi asal Riau itu tetap menunjukkan rasa marahnya.

“Sedih juga kan kalau dipakai buat posting yang tidak benar. Igo emosi juga dengan kejadian ini. Rasanya akan bikin perhitungan sendiri kalau tahu siapa yang hacker,” ujarnya.

Terkait kejadian ini, Andrigo menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar atau followernya, jika muncul poistingan-postingan tak senonoh dari Instagramnya. Ia berharap, akun Instagramnya bisa segera diambil alih.

“Igo sampaikan ke follower Igo, kalau ada postingan yang nggak benar, itu bukan dari Igo. Semoga akunnya bisa segera Igo ambil alih,” tambah penyanyi dengan lagu-lagu bercengkok Melayu itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com