Inilah Dia “Doa Naik Kelas” dari Pak Dosen P-Frozen

Jakarta,Tahun 2021 ini menjadi salah satu tahun penting bagi rapper asal Bali, P-Frozen. Tahun ini, pemilik nama lengkap I Gede Pasek Mancapara atau akrab dengan sebutan Deva itu berada di bawah NAGASWARA dan merilis single “Mystery”.

Menurut musisi yang juga dosen di dua kampus terkenal di Bali itu, ia ingin karirnya lebih baik ke depan, termasuk melakukan banyak hal positif untuk tanah kelahirannya.




Tak salah jika saat momen perayaan Hari Raya Nyepi yang baru lalu, P-Frozen banyak berdoa agar semua impian dan harapannya tercapai.

“Doaku waktu itu agar karir dilancarkan dan bisa naik kelas. Semoga makin banyak yang suka karyaku, dan tentunya direspon positif. Aku ingin melakukan hal yang lebih besar untuk Bali di ke depannya. Semoga bisa tercapai,” ucap Deva saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (19/3/2021).

Sama halnya dengan umat Hindu lain, dalam perayaan Hari Raya Nyepi, Deva berkumpul dengan keluarganya yang berada di Bali. Mereka banyak berbagi cerita dan merenung, termasuk menjalani ritual yang dianjurkan pada hari tersebut.

“Nyepi tahun ini aku kumpul sama keluarga. Berbagi cerita, dan banyak waktu untuk merenung. Sisanya ritual wajib seperti nggak boleh keluar rumah, tidak melakukan pekerjaan dan lain-lain,” terangnya.

Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943 yang jatuh pada Minggu (14/3/2021) lalu itu diakui Deva dimanfaatkan sungguh-sungguh untuk berdoa dan refleksi diri.

“Jadi benar-benar banyak waktu buat mikirin apa yang udah dilakuin sebelumnya,” tambah penggemar roti canai itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com