Ingin Dekat dengan Penggemar, Rakhan Sambangi Rakhers Jogya

Jakarta, Penyanyi Rakhan Devana saat ini menjadi idola baru kaum milenial, terutama mereka yang mencintai musik pop Jawa.

Rabu (7/4/2021) kemarin, pelantun single “Yowes” itu menyambangi kota Kulon Progo, Yogyakarta dalam rangkaian kegiatan Meet & Greet dengan para penggemarnya (Rakhers).




Sejak rilis video klipnya sebulan lalu di YouTube Official NAGASWARA, Rakhan disibukan kegiatan promo dan peresmian fans clubnya itu. Mengenai hal ini, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (8/4/21).

“Kemarin aku bersama Rakhers Jogya bikin syukuran di Resto Dadap Sumilir Kulon Progo, Alhamdulilah acara berjalan lancar. Syukuran sekarang ini mengingatkan aku ketika dulu berada di boyband LAKI, dimana aku punya banyak teman di setiap kota Indonesia,” jelas pemuda kelahiran 3 Oktober 2002 itu.

Komunitas Rakhers yang telah terbentuk hampir di setiap kota Indonesia ini, merupakan kelebihan dari penyanyi asal Jakarta yang mengikuti jalur musiknya Didi Kempot ini.

Dengan komunitas dan komunikasi yang terhubung lewan dunia medsos ini, tentunya semakin deras arus penggemar karya dari Rakhan.

“Semoga dukungan dari para Rakhers se-Indonesia menambah semangat aku dalam berkarya, dan tentunya aku berusaha menyambangi Rakhers tiap kota, Aaminn,” harap Rakhan. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com