Rakhan Devana Sebut Doa Kedua Orang Tua Hadiah Paling Bermakna

Jakarta, Solois pop kontemporer Jawa Rakhan Devana, baru saja merayakan hari jadinya yang ke -19 pada Minggu (3/10/2021) kemarin.

Perayaan milad pelantun “Yowes” itu yang diadakan secara sederhana bersama keluarga itu merupakan tradisi rutin setiap tahun.




Di usia 19 tahun, Rakhan Devana telah melalui berbagai fase di dunia show biz tanah air. Mengenai hal tersebut ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (4/10/21).

“Alhamdulillah di usia 19 tahun ini aku sudah diberikan kesempatan berkarir di dunia entertainment, terutama di industri musik. Aku bersyukur kepada Allah SWT, tentunya ini pasti berkat doa dan support kedua orangtua ku”, papar anak kedua dari dua bersaudara dari pasangan Sujana dan Febby itu.

Rakhan Devana menekuni dan berkarir di dunia musik semenjak duduk di bangku SMP. Sebelumnya, ia pernah memperkuat boy band Laki. Setelah itu, Rakhan memutuskan untuk bersolo karir.

Keberaniannya dalam memilih genre musik pop kontemporer Jawa patut diacungi jempol, karena hal tersebut yang membedakannya dengan penyanyi muda lain.

Di hari spesial ulang tahunnya, Rakhan Devana selalu menjadikan doa dari kedua orang tuanya sebagai kado istimewa.

“Bagiku doa orang tua itu lebih bermakna, karena sepanjang masa. Aku bisa seperti ini karena doa orang tuaku. Doa itu tak ternilai harganya”, jelas Rakhan Devana. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments