Rakhan Devana Kembali Visit Radio di Sepanjang Pantura

Jakarta, Rakhan Devana, penyanyi pop berbahasa Jawa, kembali melanjutkan program visit radio. Sebelumnya, program ini sudah pernah dilakukannya sebelum Ramadan untuk single solonya yang bertajuk “Yowes”.

Kali ini, Rakhan akan mengunjungi stasiun radio di sepanjang lintas pantai utara pulau Jawa, mengingat genre musiknya disesuaikan dengan segmen stasiun radio. Mengenai hal tersebut, Rakhan Devana sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (15/6/2021).




“Untuk sementara ini yang sudah konfirmasi ada stasiun Radio Nuansa FM, Kasih FM, Dairi FM di Cirebon. Sedangkan di Indramayu ada stasiun Radio Cinde FM dan Elshanda FM. Ini visit radio putaran kedua, mungkin akan ada putaran berikutnya,” terang pemuda tampan yang sangat menggilai vespa klasik dan main skate board itu.

Terkait jadwal visit radio Rakhan Devana kali ini bertepatan dengan kembali mencuatnya kasus Covid-19 varian baru di beberapa kota perlintasan, Rakhan menyebut dirinya selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Aku selalu jalani prokes saat kunjungi stasiun radio. Untungnya aku solois, jadi kalau di dalam studio ruang siaran hanya ada aku dan penyiarnya. Jadi nggak banyak orang di dalam ruang siaran,” ucap pengagum mendiang Didi Kempot itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments