PPKM Diperpanjang, Rakhan Ucap Selamat Datang September Ceria

Jakarta, Bulan September identik dengan keceriaan, persis seperti lirik lagu Vina Panduwinata. Tak masalah juga jika di awal bulan ini, masyarakat masih harus melanjutkan hidup terbatas sesuai protap Covid-19 lewat pemberlakuan PPKM.

Perpanjangfan PPKM ternyata tidak menyurutkan semangat Rakhan Devana untuk tetap beraktivitas dan eksis di dunia showbiz tanah air. Kepada NAGASWARA News, Rabu (1/9/2021), pelantun “Yowes” itu berbagi cerita soal hal tersebut.




“Awal September ini masih PPKM, dan mungkin sebagian wilayah yang level 4 harus jalani proses dengan ketat. Namun awal bulan September ini sekolah dengan tatap muka juga sudah dimulai. Mungkin ini yang disebut September Ceria bagi anak sekolahan,” papar penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Oktober 2002 yang pernah memperkuat boyband LAKI itu.

Berlakunya PPKM di masa pandemi ini tentunya masyarakat harus melihat dari sudut pandang positif sebagai upaya menekan cluster baru Covid-19. Ini juga yang dilakukan Rakhan Devana dalam menjalani aktivitasnya di masa PPKM.

“Aku selalu prokes dari awal pandemi. Semoga pandemi segera berlalu, dan bulan-bulan berikutnya selalu seperti bulan September yang identik dengan September Ceria, semua anak sekolah kembali ke sekolahnya,” harap Rakhan Devana. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments