Site icon diberitain.com

Inas Hafizhah Makin Gak Percaya

Inaz Hafizhah Makin Gak Percaya

Inaz Hafizhah Makin Gak Percaya

Jumat, 28 Juni 2024 akan menjadi salah satu tanggal penting dalam hidup Inas Hafizhah. Pasalnya di tanggal tersebut, NAGASWARA merilis single perdana Inas yang berjudul “1/4 Abad”.

Soal itu, Inas berkali-kali mengaku tidak percaya. Ia menyebut dirinya sebagai anak daerah tapi mendapat kepercayaan untuk berkarya di ibu kota Jakarta. Sampai di titik sekarang, sekali lagi, Inas mengaku tak percaya.

“Iya, besok Jumat, 28 Juni 2024 lagu aku ‘1/4 Abad’ rilis. Rasanya susah buat aku percaya sudah sampai sejauh itu. Aku anak daerah tapi mendapatkan kesempatan seperti ini. Masih suka mencubit tangan sendiri, benar gak sih?!,” ucap Inas Hafizhah saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2024).

Inas lahir di Bontang, Kalimantan Timur. Sejak kecil, ia bercerita sudah menjadi anak yang penyendiri, bahkan kurang percaya diri. Oleh karenanya, ia lebih banyak membagi perasaan yang dirasa kepada diri sendiri.

“Jujur ya, aku itu kurang percaya diri orangnya. Kalau ada masalah apa pun, aku simpan sendiri. Gak bisa curhat ke orang lain. Biasanya aku tulis apa yang aku rasa di buku,” lanjut Inas.

Dapat Ide Saat Kendarai Motor

Seiring bertambahnya usia, Inas punya kebiasaan membagi perasaannya dalam bentuk lagu. Idenya paling banyak muncul saat mengendarai sepeda motornya. Di kepala biasanya tiba-tiba melintas nada dan lirik tertentu.

“Kalau sudah begitu biasanya aku menepi dan merekam ulang apa yang tadi aku nyanyiin ke handphone,” ujar pengisi suara jingle “Wonderfull Indonesia” 2023 itu tertawa.

Salah satu lagu dan lirik berseliweran di kepalanya itu adalah “1/4 Abad” yang dirilis NAGASWARA pada Jumat (28/6/2024). Lewat lagu ini Inas berbagi cerita bagaimana cara melewati usia 25 tahun.

Uniknya, cara bernyanyi Inas layaknya orang bercerita. Itu gaya menyanyi ala “Disney” yang dianggap cocok dengan dirinya. Ia merasa, generasi sekarang juga lebih suka dengan cara menyanyi bertutur.

“Ini sebenarnya pengalaman juga ya saat melewati usia 25 tahun. Setiap orang punya masalah. Kita hanya bisa menjalani saja. Cara nyanyinya bertutur biar gampang masuk ke generasi sekarang,” ucapnya. (A3)

 

Exit mobile version