Ilham, Deg-degan Rekaman Kolaborasi Single Religi Perdana

Jakarta,Sebagai penyanyi yang digembleng lewat ajang Dangdut Academy Indosiar, Ilham mengaku sudah memiliki dasar untuk menghadapi berbagai medan aksi panggung.

Namun, kali ini, ia merasa cukup tertantang dalam mengenalkan karya religi perdananya bersama NAGASWARA.




Akhir pekan kemarin, ia merekam sebuah single religi secara keroyokan bersama beberapa artis NAGASWARA lainnya.

“Sesi rekaman ini pertama kalinya untuk Ilham kolaborasi dengan penyanyi lain, terutama saat membawakan lagu religi,” katanya saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, penyanyi asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat itu belum pernah merekam single religi.

Namun, saat masih bersama dengan manajemen pertamanya, ia berkali-kali manggung membawakan lagu religi bersama-sama.

“Pecah suara waktu di DA sih udah pernah, tapi itu live beda dengan rekaman,” pungkas penyanyi yang sejak kecil menjadikan Ramadan sebagai momen untuk menghatamkan Al Quran.

Untuk kolaborasi rekaman single religi perdananya, Ilham bernyanyi bersama penyanyi cantik Balena, Aida Saskia, dan Keyne Stars.

Ilham mengatakan, bersama Aida Saskia, ia sudah sering manggun bersama. Tapi, kolaborasi untuk rekaman single religi, tetap menjadi yang pertama.

“Kita sudah sering kerja bareng dipanggung-panggung dan sempat satu manajemen bareng sebelum di NAGASWARA. Tapi kali ini kerjasama bawain lagu religi lebih mendebarkan, karena hasilnya sudah dapat terlihat di angka viewer YouTube. Beda dengan aksi panggung,” papar Ilham. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com