Momen Spesial Ilham Seputar “Bocah Ngapa Yak”

Jakarta,Syuting video klip single “Bocah Ngapa Yak”, Ilham mendapat momen spesial. Mulai dari pemilihan kostum, desain interior, hingga konsep musik.

Semua itu berawal dari ketika Ilham take vocal. Ia mengaku, mendapat tantangan tersendiri. Menurutnya, memang agak susah menyesuaikan suara cowok dan vokal cewek salam satu notasi lagu.




Namun, sebagai penyanyi yang pernah digembleng lewat ajang “Dangdut Academy” Indosiar, ia menyebut sudah memiliki dasar untuk menghadapi berbagai rintangan vokal.

“Ini baru pertama kali saya nyanyi pakai suara dua, mencoba untuk berbagi suara, tapi Alhamdulillah lancar,” terang Ilham saat ditemui di sebuah studio, di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (31/3/2021).

Sisi spesial lainnya adalah, Ilham tidak sendiri. Pada persiapan re-pakcage single “Bocah Ngapa Yak” itu, ada empat penyanyi lainnya. Seperti Balena, Aida Saskia dan Keyne Stars.

“Istimewanya bareng-bareng, single religi pertama di NAGASWARA, seneng banget, semoga bisa diterima oleh masyarakat di bulan Ramadan,” jelasnya.

Apalagi, lagu “Bocah Ngapa Yak” WALI menurut penyanyi asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat itu memang sarat pesan religi.

“Ini tuh, lebih kayak, ngingetin sudah tua malas sholat, bolong-bolong, ingat sudah tua nih, harus istiqomah,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments