Hijabers Bermusik Menurut Mpok Dewi Ziana

diberitain.com – Jakarta, Mpok Dewi Ziana adalah personel ketiga dari group vokal, ZIANA. Mpok Dewi ini satu angkatan dengan Dewi Ayu, Mojang Jajaka Jawa Barat 2014. Ia pun bangga bisa bernaung di label impiannya, yakni NAGASWARA.

“Tak menyangka bisa bergabung di group Ziana dan Nagaswara berkat ajakan teh Dewi Ayu mojang kab. Bandung. Kami satu angkatan di MOKA JABAR 2014,” ujar Mpok Dewi, disela foto session di Jakarta.

Meskipun mengawali debutnya dengan single semi religi, namun Mpok Dewi mengaku tetap semangat. Apalagi dirinya merupakan seorang hijabers.

“Saya pun tertarik saat itu, karena kebetulan saya hobby nyanyi juga dan memang yang dicari adalah yang berhijab,” ucapnya.

Baginya, ini adalah keberkahan yang di berikan Allah SWT karena di perjalanan proses ia berhijab ternyata masih bisa mengexplore diri untuk berkarya dan sangat banyak manfaat yang ia rasakan.

“Menurut saya dengan berhijab banyak energy positif yang membuat pribadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Mpok Dewi memaparkan, ternyata formasi group ini awalnya ber-lima, hingga proses sekarang terbentuk Ziana dengan tiga personel.

“Insha Allah dengan hadirnya Ziana bisa menambah warna baru di industri musik indonesia. Semoga bisa diterima oleh Masyarakat Indonesa,” tutup Mpok Kabupaten Bekasi 2013 dan Mojang Jawa Barat 2014. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments