Dewi Ayu Nurwulan Ziana Siapkan Single Cinta Halal Haram

diberitain.com – Jakarta, Dewi Ayu Nurwulan awalnya tidak pernah menyangka akan tergabung di sebuah girl band. Kebetulan tahun ini ia tergabung di trio vokal yang bernama Ziana. Namun setelah mendapat arahan dari seorang kawan, ia pun mewujudkan impiannya itu.

“Dulu juga pernah sih ada yang nawarin untuk nyanyi tapi Solo cuman gak tau kenapa dari dulu tuh kurang yakin, tapi semenjak ketemu dengan kak Cakra, akhirnya InsyaAllah,” ungkapnya kepada NAGASWARA News, Selasa (14/03). Menurut mojang yang akrab disapa teh Dewi ini, Cakra hanya bilang seperti ini kepadanya.

“Saya tidak menjanjikan apapun tapi kita di sini bareng-bareng berusaha, maka dari itu kalau menurut saya sih itu logika bener banget mas,” kata Dewi menirukan ucapan Cakra.

Dewi yakin kalau dari awal niatnya bareng-bareng untuk berjuang bersama di musik biasanya itu yang bakalan lancar.

“Saya sendiri lagi nyusun skripsi, dan konsentrasinya terpecah jadi dua, tapi saya tetap berusaha,” ucapnya.

Mahasiswi fakultas Manajemen Keuangan ini dari kecil sudah sering nyanyi dari panggung ke panggung.

“Waktu masuk SMA sama kuliah itu kayak punya band gitu sama temen-temen jadi suka nyanyi di cafe atau di mall, tapi saya nggak kepikiran untuk jadi penyanyi kayak gitu untuk jadi penyanyi maksudnya sekelasnasional gitu sama kayak sekarang,” ceplosnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments