Ziana Berdua dalam Cinta Halal Haram

diberitain.com – Jakarta, Girlband asal kota Bandung Ziana menjadi girlband dengan konsep berbeda dari girlband yang pernah hadir di blantika musik Indonesia. Dengan personil format perdana Ziana, Dewi Ayu, Gina Nadia dan Dewi Nurainis. Ziana mengusung genre musik pop musik positive dan mengenalkan single “Cinta Halal Haram”.

Single yang bercerita tentang cinta yang dipandang dari dua sudut berbeda yaitu agama dan kebiasaan saat ini. Syairnya menceritakan seorang perempuan yang jatuh cinta tapi ia tak mau cintanya itu jadi haram, sehingga ia memilik untuk tak pacaran dan tapi ingin langsung menikah. Namun dalam lauching album Salam Religi yang memasukkan single perdana “Cinta Halal Haram” Ziana hadir dengan format berbeda.

“Memang seharusnya Ziana girlband dengan 3 personil . Namun hari ini kami hadir berdua karena ada berita duka buat kita. Sehingga Ziana harus berdua dulu,” jelas Dewi Ayu di Launching album Salam Religi Al Jazeraa Resto Menteng Jakarta Pusat (12-6-2017).

Personil Ziana Gina Nadia mengalami disposisi rahang sehingga harus beristirahat dalam aktivitas bernyanyi. Sehingga Ziana sementara terdiri dari Dewi Ayu dan Dewi Nurainis .

“Gina menurut kata dokter karena sering nyanyi dulunya dengan posisi kurang tepat untuk rahangnya sehingga mengalami disposisi. jadi Gina harus terapi selama 6 bulan untuk kesembuhannya. jadi sementara “CInta Halal Haram” kita berdua dulu,” pungkas Dewi Ayu. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments