Hengky Kurniawan dan Istri Dari Keisengan Jadi Karya Berdua

diberitain.com – Jakarta, Meraih viewer terbanyak diberbagai media sosial menjadi trend belakangan ini di berbagai kalangan. Apalagi publik figur ataupun artis yang cenderung mempunyai magnet lebih kuat untuk meraih banyak viewer. Namun, di balik kegiatan meraih viewer didunia maya benefit positif dimiliki pasangan selebritis Hengky Kurniawan dan Sonya .

“Awalnya iseng-iseng nyanyi bareng istri, lalu posting ke instagram untuk mengumpulkan followers. Berbagai lagu yang kami nyanyikan sudah ada di instagram. lalu waktu show Siti Badriah di Hongkong ketemu Pak Rahayu (CEO Nagaswara) dan kebetulan lagu yang didengarkan ini langsung disambut beliau,” ucap Hengky di acara Launching POPNESIA Mitra Terence Gotot Subroto Jakarta (30-11-2017).

“Langit Ke 7” diciptakan oleh Hengky dan Zoel Hatta Putra menceritakan tentang perjalanan hidupnya bersama Sonya hingga membina keluarga. Lantunan dan liriknya dicermati banyak kalangan sangat pas untuk menjadi Soundtrack film maupun layar kaca.

“Secara khusus sih tidak dibuat untuk soundtrack film ataupun sinetron. tapi jika ada yang merasa pas karya ini diangkat dalam film maupun sinetron pihak NAGASWARA bisa menilainya. Tapi harapannya duet saya dan istri bisa menginspirasi seperti KD dan Anang dulu,” pungkas Hengky. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments