Langit Ke 7 Cinta Istimewa Hengky Kurniawan dan Sonya

diberitain.com – Jakarta, Setelah sukses menghadirkan karya duet bersama Ucie Sucita dengan lagu “Kalau Bulan Bisa Ngomong”, aktor Hengky Kurniawan mengenalkan karya terbaru dengan konsep berbeda. Dengan karya berjudul “Langit Ke 7” Hengky menggandeng Sonya pendamping hidupnya untuk berduet. Bahkan karya bersama Sonya sang istri menghadirkan genre berbeda ketika bersama Ucie Sucita. Hengky mengemas “Langit Ke 7” dengan genre pop meskipun karya “Kalau Bulan Bisa Ngomong” duet bersama Ucie Sucita meraih salah satu nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Menurut Hengky ada pesan di lagu “Langit Ke 7” yang lebih terasa dalam balutan pop.

“Lagu langit ke 7 bercerita tentang perasaan sayang seseorang pada kekasihnya, suami kepada istrinya dan sebaliknya. Karena cinta ini istimewa makanya kami buat judul lagunya langit ke 7 sebagian besar lirik lagu ini aku dan Sonya yang buat,” ucap Hengky Kurniawan saat dihubungi NAGASWARA News.

Perasaan cinta istimewa yang dirasakan Hengky bersama istri menjadi inspirasi “Langit Ke 7” untuk dikumandangkan.

“Harapannya semua yang mendengarkan yang lagi baper-baperan ataupun pasangan suami istri dapat merasakan cinta istimewa yang kami rasakan juga,” pungkas Hengky Kurniawan. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments