Hengky Kurniawan Dilantik Jadi Wakil Bupati

Jakarta, Hengky Kurniawan resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Kamis (20/9/2018) kemarin. Bersama Bupati terpilih Aa Umbara Sutisna, Hengky dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamildi Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Lewat akun Instagram-nya, Hengky mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah Hari ini kami dilantik oleh Bapak Gubernur @ridwankamil Dan resmi menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Terimakasih teman2 untuk doa dan ucapanya @aa.umbara @sonyafatmala @lyadivana @radent_ryan @andry.setiawan.90410 @fredioke @goldybassillaaa,” tulis Hengky Kurniawan.


Selain dikenal sebagai bintang sinteron, Hengky juga memiliki kesibukan di dunia politik. Dunia politik ini juga yang kemudian menghantarnya menduduki kursi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat. Di NAGASWARA, Hengky pernah berduet bersama Uci Sucita lewat lagu “Kalau Bulan Bisa Ngomong”. Sementara bersama istrinya, Sonya Fatmala, Hengky baru saja merilis lagu “Langit ke 7”. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Hengky Kurniawan, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com