Peringati Hari Ayah Sedunia, Cintya Saskara Kenang Mendiang Ayah

Jakarta, Penyanyi dan pengusaha kuliner Cintya Saskara memperingati Hari Ayah Sedunia (Happy Father’s Day) belum lama ini. Melalui sebuah kolom sorotan di akun medsos miliknya, ia juga mengucapkan selamat hari ayah kepada netizen.

Ayah kandungnya sendiri sudah tiada. Kendati demikian, pelantun single “Mari Bergoyang” itu mengucapkan terima kasih kepada sang mendiang karena telah menjadi ayah yang baik baginya.




“Happy Father’s Day, terima kasih telah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagiaan untuk aku, Terima kasih telah mengajarkan aku tentang kehidupan,” tulisnya.

Cintya Saskara juga memaparkan, bahwa sang ayah pernah mengajarkan untuk mencintai dirinya.

“Kata beliau, aku harus memaafkan diriku sendiri bila salah, dan belajar dari kesalahan itu,” tulis pelantun single “Ulek Cinta” itu, Kamis (24/6/2021).

Sekadar informasi, Hari Ayah Sedunia jatuh pada setiap Minggu (20/6/2021) yang lalu. Di Hari Minggu itu, kabarnya Cintya menyempatkan diri datang ke makam sang ayah. Ia berharap, bisa mengirimkan doa terbaik, agar sang ayah mendapatkah tempat yang baik di sisi-Nya. “Semoga doa-doa terbaik, sampai kepada beliau,” ujarnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments