Galang Donasi, Mita The Virgin Sedih Tim Medis Berguguran

Jakarta, Mita The Virgin ambil bagian dalam memberikan donasi guna penanganan akibat dampak pandemi Covid19 atau virus corona. Hal tersebut dilakukan Mita dengan konser dari rumah dan ditayangkan melalui Live Streaming Donasi JOOX, Rabu (22/4/2020), jam 16.00 WIB.

Lewat konser online itu, Mita akan membawakan karya-karya terbaiknya bersama The Virgin, Black Champagne hingga karir solonya. Salah satu lagu yang akan dibawakan adalah “Dari Hati” merupakan karya solo perdana Mita.

“Mita akan nyanyi, sebelum itu bagi yang punya rejeki berlebih bisa memberi gift di room Mita. Karena semua yang kalian kasih gift itu bukan untuk Mita,” ucap Mita saat dihubungi NAGASWARA News akhir pekan kemarin.

Pada program ini, penonton live streaming di aplikasi JOOX , dan dapat melakukan donasi dengan memberikan gift yang tersedia selama program berlangsung. Seluruh gift yang diterima akan dikonversi ke dalam rupiah dan didonasikan untuk penanggulangan Covid19.

“Gift nanti akan diuangkan dan disumbangkan untuk teman-teman yang berjuang atasi Covid19. Ini pertama kali aku live di JOOX. Aku agak sedih terhadap tim medis yang berjuang atasi Covid dan berguguran,” ucap penyanyi bernama lengkap Cameria Happy Paramita itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com