Mita The Virgin Ikut Kegiatan Bansos Bareng KNPI

Jakarta, Di masa pandemi seperti sekarang, membantu orang yang tengah dalam kesulitan sangat bermanfaat. Mita The Virgin pun terketuk hatinya untuk ikut membantu orang susah, terutama mereka yang terdampak Covid-19.

Bersama organisasi kepemudaan KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), Mita membagikan Bansos berupa sembako ke masyarakat miskin di wilayah Kalibaru, Jakarta Pusat belum lama ini.




“Mari sama-sama menyikapi kegiatan sosial ini sebagai sarana penyemangat dan contoh baik untuk kita yang masih berkecukupan untuk saling membatu bukan untuk bermaksud pamer atau hal negatif lainnya. Terimakasih,” terang Mita lewat konten di Youtube Channel Mimit TV seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (18/8/2021).

Pada kesempatan tersebut Mita dan kawan-kawan di KNPI membagi-bagikan bantuan sembako dan uang tunai secara langsung ke rumah-rumah masyarakat. Dengan cara itu, merek berharap dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat.

“Dalam kegiatan ini, selain sembako kita juga membagikan uang lauk dari Yayasan Sahabat Riyano. Kita membagikannya secara langsung biar masyarakat yang kurang mampu dapat merasakannya. Mudah-mudahan berkah ya,” tambah Mita. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments