Fitri Carlina Memancing Momongan

diberitain.com – Jakarta, Keinginan mendapatkan Buah Hati selalu menjadi doa dan keinginan utama penyanyi “ABG Tua ” Fitri Carlina. Rasa ingin tersebut menjadi satu langkah perjuangan untuk Fitri Carlina mengabdikan diri menjaga dan melindungi anak dari kejahatan.Fitri berfikir dengan peran aktifnya melindungi kehidupan anak bangsa menjadi dorongan untuk dirinya mendapat momongan.

“Aku baru diangkat jadi salah satu anggota biro LBH lembaga bantuan hukum anak dan perempuan di forum bela negara dan ini suatu kebanggaan. Selain bangga aku sih berharap dengan peran aktif ini program aku dapat momongan bisa terwujud, ” ungkap Fitri Carlina.

Fitri Carlina meyakini dengan melibatkan diri terhadap kehidupan anak bangsa mendapat balasan atas doanya mendapat momongan. Selain itu kepedulian Fitri Carlina terhadap dunia anak dan perempuan menjadi wujud apresiasi kecintaannya terhadap Bangsa dan Negara.

“Aku cinta dunia militer,dunia hukum dan aku prihatin atas kejahatan terhadap anak dan perempuan yang meningkat belakangan ini. Aku ingin perjuangkan hak anak dan perempuan di Indonesia terutama yang terkucilkan dan tertindas. bersama FBN setidaknya ada wadah untuk melakukan itu,” jelas Fitri Carlina. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments