Fitri Carlina Nikmati Atraksi Pesawat

diberitain.com – Jakarta, Peringatan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara (TNI AU) telah digelar di Lanud Halim Perdanakusuma. Hal ini menarik perhatian Fitri Carlina. Istri seorang Kapten Pilot di sebuah penerbangan ini, ingin menyaksikan secara langsung berbagai kegiatan yang melibatkan 1.600 orang dan 132 pesawat dari unsur kekuatan TNI Angkatan Udara.

“Wah seru banget, aku belum pernah lihat atraksi seru di atas udara, mumpung mas Hendra lagi libur dan bisa nganterin,” ujar pelantun single Gantengnya Pacarku itu kepada NAGASWARA News, Senin (9/04/2017).

Mereka berdua pun menikmati aksi Defile pasukan TNI Angkatan Udara dan Jupiter Aerobatic Team Atraksi. “Terus bisa melihat Helicopter sampai jet tempur yang paling canggih,” ujarnya.

Tak hanya demo udara, demo darat juga menyita perhatian pelantun single JIMMY ini. Pasalnya, personel TNI AU melakukan simulasi pertempuran serta simulasi bantuan tembakan udara (BTU). Tak tanggung-tanggung, simulasi ini diiringi dengan letupan boom di sejumlah titik.

Suasana pertempuran sesungguhnya diperkuat dengan atraksi terjun payung operasi perebutan dan pengendalian pangkalan udara (OP3U) dan parade Hi Speed Pass dari F-16 dan Sukhoi. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments