Asyik, Channel YouTube Official Fitri Carlina Tembus 100 Ribu Subscriber!

Jakarta, Pedangdut Fitri Carlina tengah bahagia. Channel YouTube Official Fitri Carlina yang dikelolanya bersama NAGASWARA, kini sudah tembus 100 ribu subscriber.

Sebagai rasa terimakasih kepada Sobat Fitri dan Leslar Lover, Senin (23/11/2020), Fitri mengupload sebuah video spesial guna menyapa para subscribernya itu.

Ia menyebut penggemarnya dengan panggilan Sobat Fitri. Sementara, Leslar Lover (sebutan untuk penggemar penyanyi Lesti dan Rizky Billar) juga ikut mensupport akun YouTube Fitri yang sering mengangkat tema tentang pasangan idola itu.

“Hallo Sobat Fitri dan Leslar Lover, makasih banyak supportnya. Alhamdulillah Channel YouTube Fitri Carlina Official sudah tembus 100 ribu subscriber. Wow, ini berkat kalian semuanya,” kata Fitri Carlina lewat video unggahannya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (24/11/2020) malam.

Fitri mulai menjalankan akun YouTube itu sejak mengupload video pertamanya pada 23 Februari 2018. Selain ngevlog, pelantun “ABG Tua” itu juga menampilkan konten berlatar BTS (Behind The Scene), Music Cover, Q&A, Kuliner, Dapur Fitri dan Perjalanan Fitri.

Namun, di antara materi-materi yang ia upload, konten tentang asmara pasangan Lesti dan Rizky Billar-lah terlihat paling banyak menarik minat penonton. Satu di antaranya yang berjudul “Billar Salting, Dede Lesti Siap Menikah..???”, bahkan sudah dilihat hampir 1 juta kali.

“Pokoknya I love you so much. Jangan lupa terus-terus ikutin channel Fitri Carlina Official dan juga support aku terus, biar aku bisa terus memberikan karya-karya dan juga vlog-vlog yang menarik buat kalian,” tambah rekan duet Wali di lagu “Sakit Tak Berdarah Itu”. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com