diberitain.com

Fitri Carlina Jalan-jalan di Doha Sampai Puas

Waktu liburan di Doha, Qatar, Fitri Carina tidak bisa hadir ke acara ulang tahun CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Acara tersebut jatuh pada 31 Januari 2024 lalu. Selain liburan, ternyata pelantun single “12345” itu nonton timnas bertanding di sana.

“Jadinya nggak bisa ikut merayakan ulang tahun Pak Rahayu secara langsung. Tapi Alhamdulillahnya aku bisa nonton timnas sampai ke 16 besar,” ujar Siti Badriah di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2024).

Oleh karenanya, sekembali dari Qatar, Fitri langsung ke kantor NAGASWARA untuk memberikan surprise ulang tahun kepada Rahayu Kertawiguna. Selain membawa kue ulang tahun, Fitri juga memberikan hadiah spesial untuk produsernya itu.

“Saya memaafkan Fitri karena nggak sempat datang di ulang tahun saya. Fitri memang selalu punya cara khusus dan berbeda untuk merayakan ulang tahun saya atau ulang tahun NAGASWARA,” ucap Rahayu Kertawiguna tertawa.

Di hadapan Rahayu Kertwiguna, para personil Merpati band dan beberapa karyawan NAGASWARA yang turut dalam perayaan ulang tahun sederhana itu, Fitri lalu bercerita soal kehebohan ia menonton laga timnas Indonesia di Doha.

“Itu sejarah, dan aku menjadi saksi di situ, seru banget!” ujar penggagas “Indopop Movement” itu.

Tentu saja selama di Doha, Fitri Carlina juga senang karena bisa bertemu Hendra Sumendap yang bekerja sebagai pilot di salah satu maskapai negeri Arab itu. Di sana pun Fitri mengaku bisa jalan-jalan sampai puas.

Padahal, pertemuan di bulan sebelumnya Fitri memang tidak sempat bisa jalan-jalan karena faktor cuaca.

“Kemarin cuacanya sudah dingin, jadi enak bisa buat jalan jalan,” tutur pelantun “ABG Tua” itu.

Sebab, di sana adik kandung Nini Carlina itu banyak mengunjungi tempat wisata di Doha.

“Terus di sana sempat aku ke Hello Asia, itu rangkaian acara Piala Asia,” terangnya.

Bagian yang tak kalah serunya, Fitri Carlina dan suaminya itu menyempatkan diri bermain ke gurun pasir.

“Di sebuah teluk kita bisa melihat Doha di malam hari, indah banget!” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version