Farani Makin Terpesona dengan Presiden Joko Widodo

Jakarta, Akibat lebih sering nonton televisi di rumah, Farani tak sengaja melihat berita. Dimana, berita viral tersebut mengenai ambulans yang menyalip rombongan presiden. Selain terpukau, pelantun single “Atas Nama Cinta” itu mengaku salut kepada presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, pada saat itu, sopir ambulans sempat kaget dan minta izin mendahului. Reaksi presiden justru mempersilahkan ambulans mendahului.




“Takutnya bapak Jokowi marah, eh enggak tahunya malah melambaikan tangan,” ujar Farani, kepada NAGASWARA News, Kamis (27/8/2021).

Menurut penyanyi yang baru merilis single “Gatot Mudik” karena PPKM itu, sebelumnya tidak terlalu ambil pusing dengan segala pemberitaan di pesawat televisi.

Namun rasa haru dan simpatik kepada Jokowi semakin tumbuh, sejak sebuah video yang memperlihatkan sopir ambulans menyalip iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pandjaitan, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (24/8/2021).

Ambulans tersebut dikemudian oleh Ahmad Faisal. Saat itu, Ahmad sedang membawa pasien ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie dari Puskesmas Sungai Siring.

Pasien tersebut menderita sakit saluran kencing dan buang air besar berdarah serta didiagnosa hemoglobin rendah.

Mengutip dari dalam video yang beredar terlihat kendaraan pengawal Presiden, para voorijder yang menunggangi motor Honda Goldwing berwarna putih dan Yamaha YZ1 hitam memberi jalan mobil ambulans yang melaju.

Video tersebut direkam oleh seorang warga yang berada di tepi jalan. Saat dikonfirmasi, sopir ambulans mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00 Wita.

Dia mengaku mengetahui rencana kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Samarinda. Namun, ia sama sekali tak mengetahui telah menyalip rombongan presiden saat itu.

“Tapi sangat mengharukan dan membuat orang terpesona, seorang pemimpin bangsa yang sangat patut dicontoh,” tutur Farani. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments