Biar Nggak Mati Gaya, Ini yang Dilakukan Farani Sambut Liburan Akhir Tahun

Jakarta.Farani, pelantun single “Atas Nama Cinta”, tak pernah lupa mencari spot-spot bagus untuk berfoto ria dan mengabadikannya di akun media sosial pribadinya.

Menurut penyanyi sekaligus pemain FTV itu, ada satu hal yang tak dilupakan saat liburan terlebih untuk mencari spot yang bagus-bagus, yakni soal kuota agar koneksi tak terganggu, sehingga bisa upload foto di medsos.




“Excited menyambut holidaay, pasti kalo udah liburan gini, kemana-mana maunya update terus,” ujar model video klip single “Kelingan” Didi Kempot itu kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Mengabadikan foto-foto baru di akun media sosial tentu saja harus antisipasi kondisi smartphone.

Maksudnya, ketika berfoto ria di lokasi yang jauh tapi indah-indah untuk swafoto, maka trik-nya adalah jangan sampai koneksi terganggu.

Itulah sebabnya, Farani selalu memperhatikan hal yang satu itu. Pelantun single “Gatot Mudik” ini selalu cek kuota dan pulsa, jauh-jauh sebelum berangkat liburan.

“Aku nggak khawatir sama yang namanya keabisan kuota atau koneksi terganggu karna aku selalu isi pulsa jauh sebelum menikmati liburan sehingga nggak mati gaya,” tuturnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments