Akibat Listrik Naik, Farani Akan Beralih ke Petromak

Jakarta, Masalah tagihan listrik yang membengkak tidak hanya dikeluhkan oleh masyarakat kalangan bawah, tetapi juga dikeluhkan para selebritis. Salah satunya yang disuarakan artis Farani. Pelantun single “Atas Nama Cinta” itu kaget bukan kepalang saat mengetahui tagihan listrik di kediaman pribadinya naik dua kali lipat.

“Bulan ini, bayar dua kali lipat untuk membayar listrik,” ungkap pemain FTV ini kepada NAGASWARA News, Kamis (9/7/2020).

Menurut Farani, model video klip single “Kelingan” Didi Kempot itu, tagihan listrik per bulan biasanya tidak terlalu berat, kini bisa mencapai sekian juta rupiah.

Aktris yang sedang naik daun ini mengungkapkan rencananya untuk berganti ke petromak sebagai sumber penerangan.

Selain itu, dia akan menggunakan kipas tangan sebagai pengganti AC dan pompa galon untuk menggantikan peran dispenser.

“Mending pake peralatan non elektrik aja, kembali ke manual,” tambahnya.

Ini bukan pertama kali publik figur ‘berteriak’ soal tagihan listrik mereka yang membengkak semasa pandemi Covid-19. Pada 11 Juni 2020 lalu penyanyi Tompi sempat mengeluhkan kenaikan drastis biaya pemakaian listrik di rumahnya.

“Tagihan PLN menggila! Ini tak ada konfirmasi dari PLN. Main sikat saja,” ucap Tompi kala itu.

Sehari kemudian, giliran aktor Tora Sudiro yang berkicau hal serupa. Dengan pemakaian listrik standar, dia mengakui, biaya pemakaian listrik di rumahnya naik hingga 100 persen. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com