Eddy Law Ajak Model Cantik Syuting Video Klip

diberitain.com – Jakarta, Ketika seorang pria dengan statusnya sebagai pengacara sukses dengan kehidupan dikelilingi banyak wanita cantik. Keresahan karena rasa cinta tentunya menjadi janggal terdengar. Namun bagi pengacara sekaligus seniman Eddy Law keresahan karena hadirnya pesangan baru menjadi dilema yang diungkapkan melalui lagu.

“Single “Resah” menceritakan kondisi lelaki yang mempunyai kekasih tapi sering pergi ngga jelas kemana. Pergi bukan karena selingkuh tapi karena kegalauan atas dasar curiga. Apakah ada pengkhianatan ?!. Akhirnya timbulah keresahan itulah jalan cerita lagu yang hari ini sedang dalam pembuatan klip,” ucap Eddy Law di Studio MWP Jakarta Utara (16-3-2018).

Untuk menggambarkan keresahan mendalam secara visual Eddy Law menghadirkan model sekaligus penyanyi Barbie Felia. Gesture keresahan dan kegalauan mendalam disajikan melalui hasil bidikkan kamera Sutradara Ronny Rom.

“Looknya hanya menceritakan kegundahan dari penyanyi yang gundah dengan model yang terlihat resah, dari lagu “Resah” kita dalami lirik dan melodinya sehingga aktualisasi “Resah” terlihat secara visual, ” tutup Eddy Law. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments