Eddy Law Bakti Sosial di Desa Terpencil

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single , Eddy Law pada Minggu (5-3-2017) kemarin menuju desa Mulyasari Kabupaten Bogor untuk acara Bakti Sosial bersama team ANTV. Dalam kegiatan tersebut, Eddy Law bersama team ANTV memberikan bantuan untuk pengadaan air bersih dan lain-lain.

“Kemarin Minggu saya bersama Neng Oshin ikut acara bakti Social bareng Antv. Program kegiatan ini membantu mendapatkan air bersih, penyerahan sound sistem dan membantu pendidikan anak-anak bersama para Mahasiswa relawan. Di sana telah dibangun MCK (Mandi Cuci Kakus) oleh team Antv. Program ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih dengan mudah tanpa harus berjalan kaki hingga 1 km untuk mencari sumber mata air. Menempuh jarak yg sangat jauh dan jalan yang tidak mudah dilalui, ” ungkap Eddy Law saat melakukan bakti sosial bersama ANTV.

Selain itu, Neng Oshin dan Eddy Law juga memberikan bantuan untuk anak-anak berupa sarana pendidikan.

“Mencerdaskan anak bangsa, para anak-anak tidak bersekolah formil,dididik para ustad madrasah. Jauh dari keramaian, sebagian anak-anak ini masih belum dapat membaca tulis. Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat di sini, Amin,” pungkas Eddy Law. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments