Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Jadi Duo Ketiga yang Menyanyikan “E-Masbuloh”

Duo Anggrek Jadi Duo Ketiga yang Menyanyikan “E Masbuloh”

Duo Anggrek Jadi Duo Ketiga yang Menyanyikan “E Masbuloh”

Lagu “E-Masbuloh” ciptaan Endang Raes yang kini dibawakan Duo Anggrek, ternyata pernah dinyanyiin juga oleh dua duo lain yakni 2 Unyu2 dan Duo Kalajengking. Single ini bercerita soal cewek yang punya banyak pacar karena niat mencari jodoh.

Pertama dirilis tahun 2014, “E Masbuloh” dinyanyikan oleh 2 Unyu2 yang beranggotakan Putri dan Tina. Belakangan, Putri diketahui bergabung di Duo Anggrek bersama Devay. Selanjutnya, lagu itu dinyanyikan oleh Duo Kalajengking (Sintya dan Wisty) tahun 2020.

“Kemarin kan lagu ‘Cikini Gondangdia’ lagu aku waktu sama Moza, nah sekarang lagu ‘E Masbuloh’ lagunya Putri sama Tina waktu sama 2 Unyu2. Baik Moza dan Tina semua support kita membawakan lagu waktu masih sama-sama. Mereka bilang itu sudah menjadi rejeki kita,” ungkap Devay, belum lama ini.

Lucunya, Putri yang pernah tergabung di 2 Unyu2 dan sekarang di Duo Anggrek, termasuk penyanyi yang merilis single ‘E Masbuloh’ dua kali di grup berbeda. Menurut Putri, sampai sekarang ia masih menjalin pertemanan dengan Tina, mantan rekannya di 2 Unyu2.

“Aku masih berteman baik sama Tinong (Tina) sampai sekarang. Nggak ada yang berubah,” beber Putri.

Putri dari 2Unyu2 ke Duo Anggrek

Banyak kejutan di karir Putri. Selain terkait lagu “E Masbuloh”, di Duo Anggrek sekarang Putri juga tetap mendampuingi Devaya membawakan single “Cikini Gondangdia” yang viral. Padahal aslinya single itu dibawakan Duo Anggrek saat masih diisi personil Devay dan Moza.

“Saat aku membawakan lagu ‘Cikini Gondangdia’ bersama Devay, di kampung aku orang tidak percaya kalau aku yang bawakan. Karena mereka tahunya aku masih di 2Unyu2. Nah sekarang saat bawain lagu ‘E-Masbuloh’ mereka baru percaya kalau aku sekarang di Duo Anggrek,” ujar Putri.

Tentu saja Devay dan Putri berharap single “E-Masbuloh” bisa kembali booming seperti single “Cikini Gondangdia”. Saat manggung, single “E masbuloh” masuk menjadi salah satu line up songs yang dinyanyikan Duo Anggrek.

“Harapan kita tentunya single ‘E-Masbuloh’ bisa menyambung single ‘Cikini Gondangdia’. Ini lagu lama kemasan baru. Doakan sukses ya,” tutup Devay. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version