Duo Kalajengking Ingin Meliuk-liuk Seperti Rokets

Jakarta, Melihat Rokets Label kini telah diperkenalkan NAGASWARA ke mata dunia, personel Duo Kalajengking merasa bangga. Bahkan, Wisty Kanza dan Sintya Rizke bertekad segera menambah kematangan konsep pada katakter Duo Kalajengking.

“Minimal, karir kami akan meliuk-liuk seperti Rokets!” tukas Sintya Rizke didampingi Wisty Kanza kepada wartawan selepas acara launching ROKET’S LABEL di Wahid Hasyim, Jumat (31/1/2020).

Sedangkan Wisty, mengaku berdebar-debar karena Rokets Label telah dilaunching, dan dia merasa harus bisa mengikuti perkembangan label yang menaunginya.

“Peluncuran Rokets Label buat saya sangat luar biasa, bangga banget bisa jadi salah satu bagian dari artisnya, makanya kami tak mau terlena!” papar Wisty.

Sintya menambahkan, bahwa dari segi penampilan dan kostum, Duo Kalajengkin akan mengikuti trend mode fashion dunia. Tapi menurutnya, dalam waktu dekat ini mereka berdua tengah mempersiapkan single berikutnya.

“Kami mempersiapkan diri dengan ngikutin trend fesyen dan persiapan single baru,” terang pelantun lagu “Kepalaku Oleng” bareng Wisty Kanza itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Duo Kalajengking, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com