Donny Boy Banyak Ciptakan Lagu dengan Gitar Akustik

Jakarta, Seorang musisi identik dengan alat musik. Lewat alat musik ia melahirkan karya. Donny Boy adalah musisi yang tidak bisa lepas dari gitar akustik. Ia mengaku sangat menggemari gitar akustik. Dengan jenis gitar tersebut, Donny Boy banyak menciptakan lagu.

“Alat musik favorit Donny itu guitar akustik. Donny memang suka dengan gitar, bisa untuk dijadikan teman untuk membuat sebuah karya lagu,” tutur Donny Boy saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (21/9/2021).




Donny mengenang, ia mulai belajar bermain gitar pertama kali saat duduk di kelas 5 SD. Ia diajari oleh kakak iparnya bermain gitar. Lagu “Semua Tak Sama” dan “Kasih Tak Sampai” milik band Padi adalah lagu pertama yang ia mainkan dengan gitar akustk.

“Selain bermain band dengan Bumi band, aku juga mulai mencipta lagu lewat alat musik gitar akustik. Pokoknya gitar akustik jadi andalan aku untuk mencipta lagu, selain sekarang sudah ada alat-alat musik yang lebih canggih yang semuanya bisa dikendalikan komputer,” tutup pelantun single “Luka” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments