Tahun Depan, Donny Boy Siap Libas Semua Genre

Jakarta,”Resiko Punya Pacar Cantik” merupakan karya perdana bergenre RnB dari musisi Donny Boy. Kental dengan aksi Rapper dalam lagu perdananya itu, tidak membuat musisi asal Tasikmalaya, Jawa Barat tersebut terbelenggu dalam satu genre.

Buktinya, sebelum menghadirkan “Resiko Punya Pacar Cantik”, Donny aktif menjadi pencipta lagu berbagai genre dan juga vokalis band pop. Hadir di tahun 2020 sebagai musisi RnB, tahun 2021 nanti Donny hadir dengan wajah baru.




“Ngerap masih, cuma saya tidak mau berpatokan dengan satu genre saja. Karena pada awalnya basic saya memang sebagai vokalis band bergenre pop. Kemasan baru di tahun 2021 dengan berbagai kejutan natinya,” ucap Donny saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (17/12/2020)

“Teganya Kau” Ayusari, “Abang Kok Ngga Pulang” Cyntia Saskara dan “Ayang Beib” Yanti Yuri adalah sebagian lagu bergenre dangdut yang diciptakan Donny Boy.

Berbalut komedi “Resiko Punya Pacar Cantik” menjadi ajang Donny hadirkan semangat RnB-nya. Di tahun 2021 dengan penuh harapan Donny akan mengenalkan kembali musikalitas pop dan genre lainnya yang lama terpendam.

“Harapan saya ke depannya lagu yang saya nyanyikan nanti semoga mendapat tempat di hati para pendengar dan pecinta musik tanah air Indonesia maupun yang ada di Asia. Tidak hanya satu genre tertapi berbagai genre,” pungkas penyanyi berzodiak Sagitarius itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com