Dinda Permata, Terimakasih untuk Dukungan Korang Semua

Jakarta, Penyanyi asal Indonesia, Dinda Permata, berada di posisi ke-6 ajang ‘Big Stage 2019’ minggu ke-4 yang digelar oleh Astro Awani TV Malaysia. Dinda memperoleh total nilai 78.67 persen setelah tampil memukau bersama rekan duetnya, Ayie Flor 88 pada Ahad (8/9/2019) malam waktu setempat.

Lewat akun Instagramnya, Dinda mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya tampil dalam acara tersebut. Sebelumnya, pada minggu ke-3, Dinda hampir tersingkir dan diselamatkan lewat suara Aziz Harun, peserta asal Brunei yang mengundurkan diri.

“Terimakasih untuk semua dukungannya untuk Dinda. Dinda sayang korang semua,” tulis Dinda, pelantun hits single ‘Tak Sanggup Lagi” itu.

Dinda dan Ayie tampil berduet membawakan lagu milik Rossa dan Afgan yang berjudul “Kamu Yang Kutunggu”. Untuk penampilannya, juri tamu Jaclyn Victor yang mendampingi juri tetap Datuk Seri Siti Nurhaliza dan Judika, mengaku dapat merasakan suara kejujuran Dinda.

“Permulaan persembahan sangat sedap gabungan suara awak berdua. Bila awak menyanyi, saya dapat merasai kejujuran yang disampaikan,” ucap Jaclyn Victor.

Pada akhir acara, nama Fieya Julia, diumumkan sebagai peserta yang tersingkir. Namun, Datuk Seri Siti Nurhaliza menggunakan imunitasnya sebagai juri untuk menyelamatkan peserta asal Malaysia itu. Minggu depan, dipastikan 10 peserta asal Malaysia, Indonesia, Korea Selatan dan Thailand akan kembali berlaga dengan mengusung tema “Cannot Brain”. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com