Dinda Permata Back To 80s

Jakarta, Menghadirkan kecantikan perempuan diera 80-an menjadi konsep penampilan Dinda Permata di karya barunya. Terlebih karya barunya mengungkapkan tema tentang kepercayaan diri akan kecantikan diri. Berlokasi di Moto Moto Qbig BSD Serpong Tangerang Selatan, Minggu (14/7/2019) tampilan vintage 80’s Dinda Permata dikemas bersama sutradara Rony Rom.

“Untuk konsep bajunya lebih ke 80-an karena memang background di lokasi syuting sini bagus banget dan pas buat konsep 80-an. Dari segi fashion kita balik lagi diera 80-an. Lagipula lagu baru Dinda temanya tentang cewek yang sok cantik. Cewek yang butuh shoping, butuh jalan-jalan merasa dirinya Ok banget nah konsep vintage 80-an pas mewakili itu,” jelas Dinda Permata.

Berbeda dengan video klip sebelumnya Dinda Permata yang menampilkan penampilan syahdu dan galau. Konsep penampilan 80’s wanita cantik dan ceria ditonjolkan Sutradara Ronny Rom. Bahkan konsep penampilan 80’s dirancang khusus oleh Fherio Fashion styles.

“Konsep video klip Dinda Permata memakai 3 konsep Sporty, Glamour dan look vintage ala 80-an. Karena konsep dari background sutradara pilih serta mood dan karakter lagu konsep 80-an paling cocok mewakili penampilan Dinda Permata di klip terbarunya,” pungkas Fherio Fashion styles. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com