Dinda Permata Minta Doa dari Masyarakat Indonesia

Jakarta, Satu-satunya utusan Indonesia yang berkompetisi di ajang “Big Stage” Sesion 2, diemban pelantun “Tak Sanggup Lagi” Dinda Permata. Dalam konser pertama “Big Stage 2” yang bertempat di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (18/8/2019), Dinda meraih posisi kedua. Persaingan berat harus dihadapi Dinda dalam menghadapi kompetitor dari Malaysia, Thailand, Brunei dan negara lainnya.

“Berat ya persaingan terutama dukungan masyarakat Malaysia dengan peserta terbanyak di ajang Big Stage season 2 ini,” ucap Dinda saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (20/8/2019) pagi.

Harapan Dinda Permata dalam ajang “Big Stage” Sesion 2 adalah memberikan hasil terbaik yang dapat mengharumkan nama Indonesia. Salah satu bentuk dukungan kepada Dinda dari masyarakat Indonesia dapat dilakukan dengan memberikan suara di gempak bigstage.

“Dinda cuma minta doa dan dukungannya aja dari masyarakat Indonesia, karena kali ini Dinda satu-satunya wakil Indonesia yang berkompetisi di negara tetangga kita Malaysia. Semoga Dinda bisa selalu menampilkan yang terbaik untuk membanggakan negara Dinda,” ucap pelantun single “Tak Sanggup Lagi” itu. NSM/(Ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com