Dinda Permata, Kembangkan Karier sebagai YouTuber

Jakarta, Profesi YouTuber kian menarik perhatian berbagai kalangan. Sosok-sosok sukses profesi YouTuber menjadi magnet bagi berbagai kalangan untuk mendapatkan peluang yang sama. Salah satunya Dinda Permata, penyanyi yang sudah bersinar dengan karya-karya di antaranya “Tak Sanggup Lagi”.

“Aku ngga mungkin melawan jaman ya. Aku lihat profesi ini kian membuka peluang untuk orang kreatif. Jaman sekarang aku aja jarang nonton TV lebih sering ke YouTube, karena itu aku lagi mengembangkan profesi aku jadi YouTuber,” ucap Dinda Permata di Studio 17 GTV Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/6/2019).

Menghadirkan sisi unik menjadi kiat YouTuber hadir beda dan menjadi pilihan viewer. Namun, Dinda Permata mengakui kariernya di dunia YouTuber justru berangkat dari karir bernyanyinya.

“Aku kurang bisa melakukan Vlog tentang keseharian ataupun hal lain di luar menyanyi. Aku sadar profesi aku sebagai seorang penyanyi karena itu karir YouTuber aku lebih fokus ke cover lagu,” pungkas Dinda Permata. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com