diberitain.com

Dianna Dee Starlight Tidak “Nabrak-nabrak” Lagi

Dianna Dee Starlight Tidak “Nabrak-nabrak” Lagi

Setelah “Asik Sama Om Om”, Dianna Dee Starlight kembali digarap Yogi RPH. Rabu (27/6/2024) kemarin, artis dan selebgram seksi itu mempersiapkan sebuah single baru bersama Yogi.

Dianna menyebut akan merilis single baru yang judulnya masih dirahasiakan. Ia yakin, lagu dan musik garapan Yogi tetap mumpuni. Misalnya seperti karya-karya dia sebelumnya yaitu single “Lagi Syantik, “Rindu semalam” dan “Pipi Mimi”.

“Kalau Mas Yogi yang garap lagu dan musiknya, pasti mumpuni lah,” ujarnya, Rabu (26/6/2024).

Kalau sebelumnya Dianna menggandeng trio RPH di single “Asik Sama Om Om”, dia bilang sekarang ia benar-benar sendiri. Namun Dianna mengaku, akan tetap tampil manja dan menggoda di lagu baru tersebut.

“Tapi di video klipnya semoga bisa meledak seperti bom atom!” kilahnya.

“Di lagu ini saya menyebut temanya tentang sebab musabab, akhirnya aku capek, dah itu aja!” jelas pelantun single “Warna Warna” itu.

Dianna Dee Siapkan Single Baru
Dianna Dee Siapkan Single Baru

Dianna yang nampak seksi dan menantang itu, memang sering memberikan tema kontroversi. Tetapi bagi netizen yang berwawasan luas dan dewasa, pasti akan paham.

“Karena kita tidak boleh melihat kalimat itu hanya di permukaannya saja, tapi sampai ke dalam-dalam biar nampol,” tuturnya.

Dianna sendiri kini tidak menerapkan tema yang “nabrak-nabrak” seperti sebelumnya. Tapi menurutnya, syair lagu ini pasti berbeda dari single-single RPH maupun singlenya terdahulu.

“Karena menurut aku sih, pembaharuan tema itu perlu, buat nambah warna dan wawasan,” tambahnya.

Sementara itu, Yogi RPH menciptakan lagu ini dengan konsep lagu dan yang mewakili karakter Dianna Dee sebagai penyanyi solo dan selebgram dewasa.

Meski sebenarnya liriknya sangat bertolak belakang dengan kehidupan nyata Dianna Dee.

“Di lagu ini aku sangat bebas berekpresi, lucu lucuan sesuai dengan karakter aku yang manja. Aku juga bebas mengeksplor ide-ide tersebut,” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version