Dianna Dee Starlight, Pokoknya Harus Beda!

Jakarta, Dianna Dee Starlight selalu punya semangat untuk menghadirkan karya yang berbeda dari biasanya. Tak hanya lewat Instagram, saat tampil lewat acara konser virtual “Symphony On The Go” pada Sabtu (5/9/2020) malam kemarin, ia berhasil mencuri perhatian.

Diana tak hanya tampil membawakan lagunya, “Warna-Warna”, tapi juga nomor lain milik seorang diva tanah air. Saat tampil, perempuan asal Manado, Sulawesi Utara itu, memang terlihat sangat menikmatinya.

“Ya, di konser Bigo Live itu aku mencoba menghadirkan sisi lain dari Dianna Dee. Selain lagu ‘Warna-Warna’, aku juga memberikan satu lagu yang beda dari biasanya. Aslinya lagu pop, tapi dibuat jadi koplo dan ada sisi modernnya,” pungkas Dianna Dee Starlight selepas acara “Symphony On The Go” di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2020).

Menghadirkan hal-hal yang spesial dan berbeda, seakan sudah menjadi jati diri Dianna Dee. Lewat media sosial Instagram, ia juga diketahui selalu memancing perhatian para penggemarnya atau netizen.

Tak salah jika hingga kini, followers Dianna Dee Starlight di Instagram sudah mencapai 1,2 juta orang. Ia menyebut, setiap postingannya tidak hanya sekadar soal seksi, tapi ia berusaha menghadirkan sisi lain dari penampilannya yang dianggap seni.

“Kalau aku ke mall atau ketempat lain, aku selalu ngelihat sisi lain dari tempat yang aku datangi. Sisi lain itu yang jadi inspirasi aku untuk konten aku di Instagram,” kata selebgram cantik itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com