Dianna Dee Starlight Terus Berkarya di Tengah Pro Kontra

Jakarta, Nama Dianna Dee Starlight kian dikenal setelah meluncurkan single “Asik Sama Om Om” bareng Republik Pengvasa Hati (RPH).

Sebelumnya, pelantun single “Angel Wes Angel” itu sempat menjadi sorotan publik setelah dirinya viral lewat perbincangan dalam podcast “Close The Door” bersama Deddy Corbuzier.




Dalam konten tersebut, pemillik akun @diannadeestarlight itu mengaku pernah ada yang ingin memberinya Rp 800 juta, tapi dengan syarat cukup berat.

Dianna Dee Starlight atau Diana Sofian Melo merupakan seorang artis, selebgram, model asal Manado, Sulawesi Utara yang miliki paras cantik. Bersama NAGASWARA, kini ia sudah merilis tiga single.

Sebagai selebgram dengan pengikut 2,1 juta di Instagram, Diana sendiri aktif membagikan foto-foto di akun media sosialnya. Beberapa foto dan video yang diposting pelantun “Warna Warna” itu terkadang dianggap terlalu seksi.

Seakan tak perduli dengan pro kontra tersebut, Dianna Dee tetap berkarya. Ia langsung menerima tantangan ketika diajak berkolaborasi dengan RPH. Menurutnya, “kegilaan” para personil RPH satu frekuensi dengan dirinya.

“Ya, maulah karena kita se-frekuensi. Ya karena kerjasama dengan mereka itu enak, nyaman. Seenak dan senyaman apa itu nggak bisa diungkapkan,” kata Dianna Dee Starlight kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Penampilan Dianna Dee dalam video klip lagu “Asik Sama Om Om” pun tak kurang memancing beragam reaksi netizen di kolom komentar YouTube.

“Kak Dianna selalu keren-keren karyanya” tulis Lud’ha Ni’el di kolom komentar.

“Best of the best RPH. MAJU TERUS MUSIC DANGDUT INDONESIA!” tulis Igo Sholehudin.

“q suka lagu yg kaya ginih nih.. ringan & asyiik.. mantaaab dah!” komen dari Geg Udara. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments