DeRama Band Ingin Jadi Penerus Wali Band

diberitain.com – Jakarta, Pasca peluncuran single Jangan Bilang Sayang yang berlangsung Selasa (14-2-2017) kemarin, DeRama Band mengucapkan banyak terima kasih kepada NAGASWARA. Menurutnya, launching single “Jangan Bilang Sayang” adalah langkah awal perjuangan mereka menuju kesuksesan di dunia musik Indonesia.

“Yang Pertama. DeRama ucapkan terimaksih banyak kepada Bapak Rahayu Kertawiguna yang sudah memberikan kami kesempatan untuk bisa terus berkarya, semoga kelak nanti kami menjadi Band penerus yang bisa menjadi kebanggaan NAGASWARA dan semoga kami terus berkarya menciptakan karya yang terbaik untuk NAGASWARA dan masyarakat Indonesia. Terimaksih juga untuk NAGASWARA Artis Management dan all crew yang sudah Mempersiapkan presscon dan launchingnya kami semua sehingga acaranya berjalan lancar dan succes,” pungkas Awan DeRama band.

Harapan terbesar DeRama Band dalam industri musik dan genre melayu yang mereka usung, ke depannya mereka bisa menjadi band penerus Wali Band. Dimana Wali Band menjadi motivasi terbesar mereka dalam berkarya.

“Ke depannya kami tetap semangat dan kami terus berusaha untuk membuat karya yang lebih bagus lagi, meskipun lagu “Jangan Bilang Sayang” dalam jangka satu bulan ini sudah masuk chart di beberapa radio di Indonesia. Kami belum merasa puas karena DeRama masih ingin membuat karya yang jauh lebih baik. Dan DeRama selalu berharap bisa menjadi penerus band Melayu Besar di Indonesia seperti WALI Band Senior Kami,” pungkas Awan. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments