Wali Band Coba Musik EDM

Jakarta, Pada tahun 2010 silam musik Wali Band hadir dengan konsep pop melayu dengan meramu musik minang dalam karya-karyanya. Wali juga menjadi band yang selalu mengikuti perkembangan jaman dalam bermusik. Di akhir tahun 2018 ini Wali tengah mempersiapkan sebuah single baru yang bakal diluncurkan. Menurut bocoran Wali akan mencoba musik EDM (Eletric Dance Music). Lalu seperti apa ya jika karya Wali Band berkonsep musik EDM?

“Rasa-rasanya Wali sedang update karyanya. Wali masih mencoba keluar dari zona aman musik yang biasa Wali buat. Sebenarnya kita sudah mempersiapkan satu lagu untuk dirilis, tapi kita hold sebentar karena Wali sedang mempersiapkan single baru dengan unsur musik EDM,” ungkap Apoy, gitaris Wali saat ditemui NAGASWARA News di basecampnya, Tangerang, Banten, Rabu (31/11/2018) lalu.

Diakui Faank vokalis Wali, sosok Apoy adalah orang yang selalu update dengan karya-karya yang dibuatnya. Bahkan Faank sempat bingung dengan gaya Apoy dalam membuat lagu, dalam waktu singkat pemain gitar Wali yang juga pencipta lagu ini sering berubah dan suka gonta-ganti lagu yang bakal mereka keluarkan menjelang rilis.

“Saya memang suka bingung dengan Kang Apoy, karena suka mengganti lagu yang bakal dirilis dalam waktu singkat. Tapi itulah kelebihan Kang Apoy. Kita semua sudah saling tahu satu sama lain,” jelas Faank menceritakan proses pembuatan lagu dalam internal Wali Band.

Karya Wali Band terakhir yang berjudul “Bocah Ngapa Yak” sendiri mengalami hal yang sama ketika akan dirilis. Faank sendiri sebelumnya tidak tahu akan judul baru yang disiapkan Apoy ketika itu.

“Sebelumnya Wali mempersiapkan single berjudul “Santri Jaman Now” untuk rilis eh tiba-tiba kang Apoy nyodorin lagu baru yang judulnya “Bocah Ngapa Yak”, begitu kita take vokal cocok dan setuju kita keluarkan lagu itu. Kebetulan lagu itu jadi theme song sinetron Amanah Wali 2 di RCTI. Nah seperti apa kalau Wali keluarkan single ber-genre musik EDM? kita tunggu saja ya,” pungkas Faank. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com