Syuting “Amanah Wali 4” , Para Personil Wali Dipuji Sutradara

Jakarta, Tidak terasa, para personil band Wali; Apoy, Faank, Tomi dan Ovie sudah menjalani syuting sinetron “Amanah Wali 4” sepanjang tahun sejak 2020 yang lalu. Salah satu sinetron andalan RCTI itu sudah masuk masa syuting episode ke-340.

Para personil Wali, artis lain dan kru “Amanah Wali 4” bahkan sudah mulai melangkah untuk syuting episode “Amanah Wali 5”. Di mata sutradara sinetron itu, Yogi Yose, para personil Wali dianggap sebagai seniman yang penuh dedikasi.




“Awalnya, ketika melihat pemain saya yang musisi, timbul pertanyaan apakah mereka bisa akting dengan karakter seperti diinginkan? Tapi saat mengarahkan, ada sisi pandang mereka yang kritis,” ungkap Yogi Yose di lokasi syuting “Amanah Wali 4” di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/4/2021).

Praktis hampir setahun bekerjasama dengan Wali, Yogi Yose mengaku para personil band itu mampu tampil berakting dengan baik. Sekarang, ia bahkan melihat Apoy dan rekan-rekannya tidak hanya sebagai musisi, tapi juga sebagai bintang sinetron.

“Mereka bisa membaca takaran emosi semana saat akting. Di situ saya melihat mereka tidak hanya pemain band, tapi lebih ke pemain sinetron,” ucap Yogi Yose yang juga sukses menyutradarai sinetron “Pesantren Rock ‘N Dut”.

Sebelumnya, sinteron “Amanah Wali 4” hanya diperuntukkan untuk mengisi tayangan selama bulan Ramadan. Namun, melihat antusias penonton, sinetron itu kemudian diformat sebagai sinetron reguler.

September 2020 yang lalu, “Amanah Wali 4” meraih penghargaan untuk kategori Program Ramadhan Terpopuler” dalam ajang “Indonesian Television Awards” (ITA) 2020. NSM

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com